Kamis, 09 Februari 2012

Bisa dibilang curhat. Tapi lebih tepatnya 'Introduce'

Hi☺
My name is Indah Sri Pangesti (just call me Indah or Indeh or Inah). I was born on Garut, August 5, 1998. I live at Jalan Guntur Sari no. 15 (near SHS 6 Garut). Ah gagal intro pake bahasa Inggris -_- to the point aja deh.
Nama pemilik blog ini > INDAH SRI PANGESTI, tapi biasa dipanggil Indah, atau Indeh, atau Inah ☺ Aku masih muda loh :D kelahiran 5 Ags '98 di kota tercinta, GARUT<3 rumah? Bisa dibilang jauh dari kota (yaiyalah, emng Garut ada kotanya? ada juga Kabupaten -_-) di Jalan Guntur Sari nomor 15, deketan sama SMAN 6 Garut ;;) aku anak pertama dari 3 bersaudara. Aku sayang banget sama ade kecil yg imut, dan aku juga sayang BANGET sama mama ☺ Aku sekolah di SMP Negeri 2 Garut RSBI, dan cita-citaku yaitu masuk ke SMAN 1 Garut. Kenapa? Kece dong, suka suka, kan ilmu didapatkan dimana saja B-)
 *katanya to the point, tp ko panjang lebar ya*
Aku itu orangnya riweuh (read: heboh) kalo diajak riweuh, dan bakal kalem kalo diajak kalem *tapi kadang kadang suka heboh sendiri* dan aku itu GAJE. Orang-orang ada yg suka sama aku,  tapi banyak juga, lho, orang yg ga suka ☺
Apalagi ya? Cukup segitu aja deh, matanya udah semu semu rada rada ngadat sedikit hehe -_-
Goodbye, with love. INDAH☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar